01 April 2011

Ada apa dengan tulisan-tulisan saya?

Ini dia pelakunya

Sedikit bocoran... *ambil ember*

Sebenarnya saya agak risau dan gelisah. Kalo bahasa kerennya sekarang ini, GALAU. YA, saya sedang agak sedikit galau dengan perubahan-perubahan di tulisan yang saya buat. Akhir-akhir ini saya merasa kesulitan merangkai kata yang agak serius dalam sebuah cerita. Setelah saya pikir, merenung, mengilhami segala bacaan-bacaan yang saya baca beberapa minggu ke belakang, sepertinya memang berpengaruh.

Hmmm... Demi menunjang tugas proposal seminar saya tentang buku Marmut Merah Jambu (MMJ) karya Raditya Dika (Radit), saya membacai semua buku-buku yang ditulis oleh si Radit ini. Alhasil, ya, beginilah jadinya tulisan saya, agak terpengaruh, dan mengikuti gaya kepenulisannya. Agak humor *kacau, ndak da yg ketawa baca tulisanmu, sun*.

Tidak, saya tidak merasa menjiplak/meniru/memplagiat tulisan di Radit ini, tapi saya memang merasa ada yang sama dalam penyampaian topik yang saya posting di sini. JAdi, kalau ada yang bertanya kenapa saya belum bisa menulis lagi seperti dulu *agak serius*, salahkan Raditya Dika!!!

Jujur, saya menulis ini karena tidak ada lagi bahan yang dapat saya sampaikan untuk posting. Sekian dan terima kasih.

Salam Nonplagiat!

2 komentar:

pakeko mengatakan...

Mengharukan! xixixixi...
Tapi tulisan ini juga enak dibaca kok..

Suntea mengatakan...

hehe terima kasih pak EKo :)