Suntea

Deskripsi tentang seorang Suntea...

Suntea adalah seorang perempuan, anak ketiga dari empat bersaudara, dari Orangtua, Bapak dan Ibu yang sangat menyayanginya, tentu.

Suntea berasal dari kota pesisir pantai yang panas. Jika pembaca menginginkan keindahan pantai pasir di kota ini, makan Anda tidak akan menemukannya. Karena, pantai di kota Suntea dilahirkan, adalah pasir lumpur yang disekitarnya banyak dibangun untuk perikanan, alias tambak.

Di tempat asal Suntea, juga terdapat banyak pemroduksi garam. Ada garam dapur, garam cetak, garam asin, garam asem *itu mah garang asem kalii*, dsb. *ngiklan* Silakan hubungi saya jika Anda memerlukan garam.

Suntea adalah seorang yang gemar membaca. Membaca apa saja. Terutama membaca surat cinta *helehhh*. Tidak tidak... Saya tidak pernah mendapat surat cinta *ngeless*.

Suntea adalah seorang yang gemar menyanyi. Ya, saya adalah penyanyi kamar. Biasa live streaming mp3 di kos, dan nyanyi sekenceng-kencengnya. Saya tidak peduli, penghuni kamar sebelah saya pingsan *sadis*.

Selain menyanyi, hal yang tak jauh dari musik adalah memainkan alat musik. Saya bisa main seruling (violin ato apa ya namanya) tapi hanya bisa do--do tinggi. Saya juga bisa memainkan piano, dari do--do tinggi. Dan, saya juga bisa memainkan gitar lhoo *pamer*. Karena saya belajarnya otodidak, jadi ya begitulah, hanya bisa memainkan kalo nyontek buku. Gitar ini pun saya peroleh dari hasil keringat saya sendiri. Sebenarnya tidak ada yang mau menghargai keringat saya *yaiyalaahhh...dodol*. Setelah lulus SMA, dan melanjutkan ke Universitas, saya membeli gitar ini.

Suntea adalah seorang pemalas. Malas apa saja. Terutama malas mengerjakan tugas. Baginya, waktu yang tepat untuk mengerjakan tugas adalah malam hari sebelum tugas tersebut dikumpul. Karena, waktu yang mepet tersebut menghasilkan otak cemerlang *serius*.

Suntea adalah seorang...

Tidak cukup mendeskripsikan Suntea hanya dengan membaca catatan ini.
Sila baca sendiri deskripsi Suntea lewat posting-posting di blog ini. Atau, boleh juga secara langsung bertemu dengannya.

YM: three_suntea
twitter: trisuntea

Tidak ada komentar: