25 April 2012

Proses: Tulis-Kerjakan-Tulis

Selamat malam pemirsah ....

Sepertinya sudah lama sekali aku tidak mencoret-coret web ini. Maklum orang sibuk (main). Aku jadi bingung mau posting. Terlalu banyak kejadian yang berseliweran hingga kemudian aku terlupa dan ... lenyap.

Benar petuah dari tetua EO-ku:
Tulislah apa yang akan kamu kerjakan! Kerjakan apa yang sudah kamu tulis!
Menulis membuat seseorang akan mengingat, karena dalam proses menulis itu sendiri, penulis merasakan proses tersebut. Ketika melakukan proses itulah, rasa yang kemudian memunculkan emosi: DATANG!

Ya gak apa-apa lah ya aku posting sesuatu gak penting. Haha, sebenarnya sudah setengah sadar antara ngantuk-dan-pengen-nulis-sesuatu :)

Yah, semoga uneg-uneg ini bisa kujadikan memori ketika aku berproses menjadi hal tertentu.

No comments: