12 May 2012

#transisi di Mei 2012

Masa-masa #transisi atau lebih tepatnya tambah tua umur akan aku jalani malam ini, 30 menit lagi. Dan sebelum ini, bolehlah kiranya aku share ulang kegalauan #transisi yang sudah kulontarkan.

11 Mei 2012
masa itu rasanya kayak kebelet pup tapi wc masih dipakai orang lain.

masa itu rasanya kayak lapar pengen makan tapi gak punya duit.

masa itu rasanya kayak cinta bertepuk sebelah tangan

masa itu rasanya kayak pengen renang, tapi ternyata cuma bisa gaya batu.

(Balasan dari temanku)
masa itu adalah curhat

12 Mei 2012
planing: wonosobo-temanggung-semarang-cilacap *ceemunggudhh eaaaa

masa itu kayak pengen miara kucing persia/anggora tp kagak punya duit.

masa2 itu rasanya kayak nunggu pengumuman kelulusan -.-"

#transisi kali ini berbeda dengan #transisi sebelumnya *ya memang tiap #transisi pasti terasa berbeda. Sekarang aku posting ini dari Temanggung (dari kediaman atasanku)--perjalanan kerja cari pengalaman, untuk besok pagi menuju ke Semarang di Ungaran, Taman Djamoe Indonesia.

Dari #transisi yang sudah tertulis, bisa kupelajari bahwa diriku mungkin tidak siap untuk melakukan hal tersebut--untuk menjadi seorang yang memiliki kewajiban dan tanggung jawab lebih tinggi dari sebelumnya. Dan akan kutentukan hari ini, bahwa aku siap. Aku siap berjalan lagi--berproses--untuk mencapai hal yang aku inginkan, aku citakan. Proses yang menyenangkan, dan memang di situlah seharusnya seseorang cari.

13 Mei 2012
misi telah dilaksanakan: AKU SIAP!

Semoga #transisi tahun ini berkah untuk kami semua, untukku, untuk keluargaku, untuk kita :)

Terima kasih :)

1 comment:

Ilham Setiawan said...

mbak aku foll beck a
www.lokopou.blogspot.com