28 Februari 2012

Aku, Kamu, Dia: Judika - Bukan Dia Tapi Aku

Setelah sekian lama menyimpan lagu ini di dalam playlist mp3 HP, ternyata lagu Judika: Bukan Dia Tapi Aku sangat keren! *ulang sekali lagi biar dramatis* SANGAT KEREN! KEREN! KEREN!

Lagi-lagi aku nyesek juga kalau lama-lama mendengarkan lagu ini. Tapi beginilah aku: akan selalu mendengarkan-memutar-menyanyikan lagu yang baru kusuka sampai aku bosan #ketawajin.

Ngemeng-ngemeng soal nyesek. Gimana aku gak nyesek? Berpadu dengan suara sekseh vibra Judika dengan liriknya yang so sad abis, kalau misalnya aku lagi patah hati, aku bakalan semakin nangis darah sampai anemia kalau dengerin lagu ini. Untungnya, pas gak lagi patah hati. Hehehe.

Lirik lagu ini memang menggetarkan hati. Ya sesuailah dengan suara vibra si Judika--8 skala R.

Berkisah mengenai seorang lelaki (Aku) yang ternyata diselingkuhi oleh pacarnya (Kamu). Dan cowok itu (Dia) tidak mengetahui bahwasanya si Kamu telah berselingkuh. Akhirnya, si Aku memilih untuk mundur dan meninggalkan si Kamu dengan orang lain. Padahal, si Aku telah berusaha untuk memahami dan memaafkan si Kamu tapi si Kamu tetap mengulangi kesalahan yang sama.

Sedikit kutipan lirik:
berulang kali kau menyakiti, berulang kali kau khianati, sakit ini coba pahami, kupunya hati bukan tuk disakiti
>> ini perselingkuhan yang dilakukan oleh Kamu.

Bagi yang sedang patah hati karena pacarnya selingkuh, lagu ini sangat cocok buat kamu. Ya, bukannya doain kamu biar patah hati, tapi paling tidak kamu merasakan pahitnya patah hati supaya kamu lebih bisa menghargai cinta, dan memaknai kesungguhan cinta.

Ketika kamu mengalami patah hati, di sisi lain kamu akan menjadi seorang yang sadar akan pentingnya kesetian, romantisme cinta, dan kepercayaan.

2 komentar:

Eko Prih H mengatakan...

Sangat menyakitkan! hehehe

Suntea mengatakan...

hehehe pengalaman ya Pak :D