08 Maret 2011

Duduk Depanan, atau Sampingan?


hyahhh... kembali lagi ketemu dengan saya, suntea *tapi nggak pake logat sunda ya* hehe
kali ini, sesuai dengan judul di atas, ya, saya akan membahas perihal duduk. tetapi bukan duduk sekedar duduk. kenapa? karena, duduk yang kali ini adalah JIKA DUDUK BERSAMA DENGAN PACAR atau minimal GEBETAN lahh.. hahaha

Menurut pengamatan saya *dengan mata kepala saya sendiri tentunya*, ketika makan, saya lebih banyak menemukan pasangan yang makan berhadap-hadapan (depanan). Ada yang suap-suapan lah, ada yang pandang-pandangan lah, ada yang nyoba pe-de-ka-te sambil pegang-pegang tangan lah *mungkin akan saya buat inovasi, pegang2 jempol kaki*, ada juga yang tonjok2an, tp yg terakhir ini bo'ong.. haha #dodol


Itu adalah secuil dari pengamatan, bagaimana jika ditanyakan langsung ke informannya? yuuukkk mareeee....

Menurut survei yang telah saya lakukan, dengan informan-informan yang tak perlu saya sebut nama *soalnya disebut tiga kalipun dia nggak bakal dateng*, inilah hasilnya.

KAsus:
1. Anda jika sedang bersama pacar/gebetan lagi makan, lebih suka duduk depanan, ato sampingan?
2. KEnapa?

Banyak hal yang ternyata tidak saya ketahui dari alasan-alasan mereka, tetang bagaimana cara mereka duduk setiap kali makan dengan pacar/gebetan.

Sedikit curcol, saya lebih suka makan dengan pacar/gebetan saya dengan hadap2an. MEngapa? biar saya tahu kl pacar/gebetan saya celingak-selinguk perhatiin cewe lain. kan gampang tuh kalo mau gampar, sudah ada di depan mata. *simpel kan* #mampus lo! #ketawa setan

Tapi curcol tersebut agaknya terlalu sadis, mungkin Anda, para pembaca, punya alasan lain? sila dikemukakan.. :)

NAh, kembali ke informan2 saya.
Ada yang bilang seperti ini, "aku nggak bisa kl makan hadep2an, soalnya aku grogi kl diliatin, yang ada malah jadi grogi, salting".
Hmmm....analisis yang bisa saya simpulkan dari tuturan tersebut *hayah, kayak analisis pragmatik aja haha* adalah: pasti kamu makannya banyak ya, jadi kamu malu kali diliatin si dia, ternyata piringmu menggunung tinggi. hahaha... bukan-bukan..hehe maap ya informan.

Begini, mungkin ada sebagian orang yang tidak terlalu pede dengan penampilannya ketika ia sedang "jalan" dengan pacar/gebetanya. Hal ini akan mempengaruhi pemikiran si orang tersebut bahwa dirinya tidak bisa sempurna di mata pacar/gebetannya tersebut. karena, yang sesungguhnya diidam-idamkan oleh seorang perempuan ketika berada di samping orang yg dicintainya adalah tampil sempurna. bukan begitu? *kalo bukan ya sudah, dibaca dlu aja kelanjutannya hehe*
Jadi, saran saya: pede aja lagi cuy.... biar dia tahu kalo kita ini adalah pemakanholic *kesannya kayak predator gt*

Pendpat lain juga mengemukakan, bahwa dirinya akan lebih leluasa jika duduknya berdampingan saja. Kenapa? *ini yang aneh* biar bisa leluasa bergerak. pan kalo pacar/gebetan kita di samping kita, bisa aja kita menaruh kaki kita sesuka hati kita, seluwes jika kita ingin berkarate ato pencak silat *ini terlalu brutal*

Banyak lagi pendapat lain yang tak bisa saya sebutkan di sini. yang pasti saya hanya ingin menginformasikan saja. Di manapun tempatnya, bagaimana duduknya, buatlah dirimu nyaman ketika makan. MEngapa? karena jika kau tak tenang makan, maka kau tak kan kenyang. Camkan itu baik2!! wasalammm

PERINGATAN:
wacana ini hanya asumsi belaka, percaya tidaknya kalian tergantung dari keimanan individu masing-masing. salam tempel!

Tidak ada komentar: