26 Maret 2011

Edisi Traktiran: Koreans Food, Tak Seindah yang Dibayangkan

24 Maret 2011
nah, ini saya yg pake kacamata, yg sebelah saya, teman saya yg ultah
Hari ini adalah ulang tahun teman saya, seorang penggila Korea *semoga orangnya ndak baca posting ini.. amin*, teman satu jurusan saya.

Kabar yang menggembirakan sekaligus na'as bagi saya. Menggembirakan karena saya lagi bokek dan saya dapat traktiran, na'as karena saya dikasih makan koreans food yg nama dan bentuknya aja, di otak saya sudah tersetting masakan mentahhhhh... *arrhhh tidak!* *tapi semua itu ternyata salah, yg mentah itu makanan susiiss. bukan dink, shusi*



Oke, kita menuju ke Silla *tempat makan (resto) di Jl. RR utara situlah pokoknya*. Tempatnya bagus untuk foto2 hahaha *narsisus*. Sampai di sana kita memesan makanan, dana saya menyerahkan seluruh jiwa raga saya kepada teman saya itu *pasrah. sedikitpun saya ndak ngerti masakan-masakan yg tertera di buku menu. daripada saya pesen kwetiau atau capcay, kan ndak elit banget tuh*

Minum: kita pesan minum lemon tea 2 gelas :)
itu yg warna merah namanya kimci, yg putih dua itu salad

Makanannya kita pesan Silla Kimbap dan Dak Jeonggol

Silla kimbap ini adalah nasi gulung isi telur ikan, daging kepiting, dan sayuran (alpukat, nanas, timun jepang, dll) *dan saya perut saya tidak terima dikasih makan ini, bentuknya aja buat iler netes*

Silla Kimbap
Dak Jeonggol adalah masakan pedas, daging ayam dan sayuran dalam hotpot.
Dak Jeonggol
HAHA itu saya tahu dari mengutip buku menu... hihihi

Untungnya, perut saya masih bisa menerima Dak Jeonggol untuk masuk dan mengisi lambung saya yang sudah kelaparan pas kuliah.

Untuk sekedar pemberitahuan, ketika itu saya juga membawa pisang aroma hehe..
Itu yg di plastik adalah pisang aroma dan tempe goreng
Yasuda, sekian kuliner gratisan dari saya :)
Kapan-kapan sambung lagi, dengan makanan yang kayaknya jangan yang aneh seperti ini :)

Salam ngiler.....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha,, aneh2 aja mbak.. kan emang orang2 sana makananny kayak begitu.. tapi demi gratisan apa seh yang enggak??

Suntea mengatakan...

iya, tapi ternyata perut tidak mau dikasih makanan kayak gitu... untung ditraktir :))