28 Maret 2011

Soup Harga Mahasiswa "KIKEN SOUP"

Soup Krim JAgung
Begitu dapat jatah sokongan dari YANG MELAHIRKAN dan MERAWAT saya, akhirnya saya bisa nguli alias nguprek kuliner *istilah baru*. Seperti biasa, saya nguli bersama dengan mbak kos saya, yg tentu saja tidak perlu disebut nama karena alasan umum hehe.

Malam ini (27/03/11) tepatnya pukul…pukulan, nggak dink, saya lupa pukul berapa. Yang jelas waktu jam dinner *ceilahhh dinner men, bahasane?*, kami makan di KIKEN SOUP.

Hal yang petama kali saya lihat adalah seperti ini:

KIKEN SOUP
Semacam Nongkrong Sambil nge-Soup dan Wedangan

Memang, menu yang disajikan rupa-rupa. PAstinya ada beberapa menu soup. Misalnya, soup ceker, sup krim jamur, dsb. Menu lain, seperti nasi putih, oseng ayam/tempe/tahu, dsb. Untuk minuman ada es teh, es jeruk, es teler, wedang secang, dsb. Pokoknya lengkap. Hehe.

Oia, tempatnya ini di Jalan Kaliurang km. 4,5, Karang Bendo, Sleman, Yogya. Tempatnya nyaman. Enak buat nongkrong. Enak buat pacaran *maaf, dibaca khusus untuk yang punya pacar*. Enak untuk pe-de-ka-te. Dan enak juga tentunya untuk ngisi perut *yaiyalah, dodol!*

es choccocino dan capuccino
Nah, yang kami pesan untuk mengisi perut yang sudah busung lapar ini adalah soup krim jagung dua porsi, es choccocino, dan es capuccino.

Soup krim jagung ini adalah soup krim lembut berisi jagung manis, wortel, dan sosis, bertabur keju parut. Mantap *ngutip dari buku menu*.

Untuk harganya sendiri bervariasi. Untuk yang kami makan itu, kami mengeluarkan “do it” Rp.14.500,00.

Ya, bisa dijadikan referensi bila pembaca ingin menikmati soup, di kala dingin yang sedang melanda Yogya ini. Di kala rinai hujan yang membuat kedinginan. Di kala aku rindukan kehangatan *Ini lebay!*

Sekian info nguli dari saya. Tunggu nguli-nguli selanjutnya, oke?

Yang murah, enak, dan tentu saja mengenyangkan.

Salam Ajib!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Namanya aneh, tapi enak diinget... pastinya soupnya memang enak "beda" dan tidak "ngasal" soup. Aku paling suka sama Soup Ceker dan Tulang Rawan. "Mas yang jual, kalo Soup Krim-nya pake ceker bisa gak ya?? Kriuk-kriuk gitu..nyammiii.."

Suntea mengatakan...

iya, soupnya memang enak. hoho..

coba saja kamu tanya dan request sama masnya. kali aja boleh. soalnya kemarin mba kos request bisa.. hehe

gladi mengatakan...

Hahaa.. Ane pernah makan krim soup n cekernyaa.. Yahh bgtu di sruputtt, rasanya memang bener2 kerasa krimnya.. Buat sup cekernya bisa nambah ndri ato pesen yg +spatu.. Hahahaa..
Harga mmg miriss *karena tlalu murah x yaaa..
Miriss ngliat yg jual juga, brp ambil untungnyaa.. Hahaaa..
Pokoknya wajib d coba gan.. Suksess lapaknya broo

bX-3pp3tf

Suntea mengatakan...

@ gladi: coba aja minta sama masnya, kali aja punya ceker+sepatunya juga..wkwk

tapi menurut saya, mereka itu dapt untungnya banyak. karena tempe dan tahunya dg harga segitu cuma dapat dikit.

terima kasih sudah meninggalkan komentar :D