31 Desember 2010

Ekspedisi: Telaga Sarangan dan Air Terjun Tirtosari

Acara tahun baru 2010 di Madiun
Tahun baru masehi?
ya, sebenarnya saya seorang muslim. tapi ndak tahu kenpa kemarin ketika tahun baru hijriyah, tidak terlalu ramai orang mempersoalkannya. PAdahal mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam.. Hmmm... #mikir

Tapi, post ini tidak akan membahas hal itu.. hehe

Saya hanya ingin bersenandung. YA, menyenandungkan hal-hal yang telah terjadi di tahun 2010 dan tahun-tahun sebelumnya. Adakah perubahan? pasti ada tentunya... MAri, amati dulu diri sendiri: ya, tambah gendut, tambah tua, dan tambah-tambah yang lain.. hahaha hanya saya sendiri yang tahu :D

MEngingat yang saya lakukan di tahun baru 2010, saya dan teman2 yang kesemuanya tidak teman saya (piye to bahasane? hihihi) pergi ke Madiun mencari sedikit celah untuk berhappy-happy ekekekek...
berdoa menyambut tahun 2010
Saya, bersama dengan Memey, Ika, Ivo, Ririn, Ine, Wulan, dan Anda berwisata ria menghabiskan malam tahun baru di MAdiun, tepatnya di rumah Wulan :) Kita kesana nyewa mobil GM haha karena hanya itu yang tersisa

tahukah Anda, mobil apa itu GM?? GM adalah kepanjangan dari Grand Max. WKwkwk malu aja kita kalo nyebut GrandMax hehe *piss ya GM

ini si memey lagi bakar jagung :D
Malam pergantian tahun baru kita bakar jagung. Dan peralatan bakar seperti arang, tampat bakar + jagungnya kita bawa dari Jogja lhohhh.. hehe *kurang kerjaan ajaa..

ini bekal yang dikasih sama ortunya wulan :)
Baru pukul 2 pagi kita tidur, dan bangun jam6 pagi. Melanjutkan perjalanan ke Telaga Sarangan :)

inilah yang diberi nama telaga Sarangan

Si Wulan ini memang tiiiiit #sensor. Dia tu bilang ke telaganya jalan kaki cuma deket,, ternyata jauhnya minta ampun. Berapa kilo ya itu.. ndak sempet ngukur saya.. HAha.. Tapi lumayan terobati ketika nyampe ke air terjun Tirtosari *kayaknya aku lupa.. karena di sana kita dapat mainan baru.wkwkwk ndeso lan katrok tenan.
KArena uap yang kelur dari mulut dan hidung kita bisa kliatan *karena terlalu dingin.. hehe

IN memorian 2010 :) Terima kasih buat teman-teman :)

di sana banyak jualan sayur dan buah

banyak juga yang jualan tas, baju, dan aksesoris untuk oleh-oleh

perjalanan ke air terjun lumayan jauh: persewaan kuda

telaga sarangan

Telaga Sarangan: persewaan kapal boots

Jalan menuju air terjun

perjalanan ke air terjun, melewati hamparan sawah dan ladang yang hijau


inilah air terjun tirtosari :)

air terjun Tirtosari

Tidak ada komentar: