11 December 2010

Malam-malam, ngapain?

kamar saya yg setia menemani malam-malam saya
Tiap malam apa yang kalian lakukan guys? Langsung pelukan sama guling? ngelamunin pacar? ato keingetan sama suatu barang yang akhirnya ketemu juga setelah berbulan-bulan hilang? ato mungkin keingetan utang sama aa' burjo? wkwkwk #mahasiswa bangettt

Ha!!! :) hehe... Setiap orang pasti mengalami hal tersebut. Begitu juga dengan saya. Sering kali saya susah tidur karena entahlah--memikirkan suatu hal. Ya, banyak hal. Mungkin salah satunya ada di pertanyaan di paragraf pertama itu :D hehe #curcol



Saya bukanlah termasuk orang (baca: mahasiswi) yang ikut beragam kegiatan/organisasi. Sebenarnya pengen, tapi gak jadi pengen.. Haha entahlah.. lagian juga dah tua ini. Uda ndak mikir yang begituan, yang penting lulus dulu hihihi #malu. Oleh karena itu, nggak mungkin banget kalo saya tidur malam karena telat pulang disebabkan ada rapat, ato tidur malam karena harus buat proposal.. Itu nggak banget deh.. Tapi begini2 saya dulu aktif di OSIS SMA #curcol jadi sekertaris pula.. hihi.. meski nggak sepadan dengan body.. #beda jauh sama sekertaris2 yg seksi

Hmmm, *lupa mau nulis apa

Oia... biar nyambung sama judul, saya ingin menceritakan yang saya lakukan tiap malam. Bukan, bukan hanya saya, tapi juga menurut pengamatan saya :D sudah melakukan observasi ini.. haha..

1. Beberapa orang memang mengalami imsomnia
Kasus semacam ini biasanya diatasi dengan menonton (TV, film, dll), internetan, telpon2an, baca buku, dll.

2. Beberapa orang tengah dalam kesibukan
Yang dimaksud kesibukan di sini:
- sedang telpon-telponan sama pacar/sahabat/gebetan/teman maya/ dll
- sedang mengerjakan sesuatu: baca buku, ngelarin tugas, dalam rapat, latihan dlm suatu komunitas, dll
- sedang menonton tipi/film/dll
- sedang menunaikan hasrat alam: BAB dan pipis

yang setia saya pijit tutsnya untuk mencurahkan 'kegelisahan'
Nah, sebenarnya. Hanya ada dua kemungkinan hal yang dilakukan ketika malam menjelang tidur. Begitu juga dengan saya. Tapi kebanyakan yang saya lakukan ketika malam menjelang tidur adalah point kedua.. Ini teman main saya... #laptop

Sekian dan terima kasih
*posting yang aneh :D

No comments: