04 Desember 2010

Sepenggal kisah hidup saya dengan "KUCING" meong

Kucing yg sekarang masih menghuni di rumah
Saya termasuk dalam golongan orang yang fanatik dengan kucing. Tapi, agaknya, saya memang terlalu berat di harga apabila ada yang menawarkan kucing persia atau sejenisnya (secara masih nodong sama ortu). Kecintaan saya terhadap kucing tak mengikat saya untuk mencari kucing yg semahal itu. (bilang aja ngirit, gak punya duit #nyindir)

Ya, namanya juga hidup di desa #katrok. Banyak yang membuang kucing sembarangan. Dan, yang saya suka, beberapa dari mereka selalu ada yang tinggal di rumah saya. (nebeng idup). Kebetulan, dulu saya tinggal bersama dengan alm kakek dan alm nenek saya. Mereka tidak terlalu suka dengan kucing. Mereka hanya suka kucing apabila kucing tersebut bisa menangkap tikus (ya, tau sendiri, secara di desa, masih banyak tikus berkeliaran). Untung saja, berkat kegigihan saya yg selalu membelai kucing, alm nenek akhirnya selalu memberi mereka makan. (makan ala kadarnya, pastinya). Berikut salah dua kucing yg bisa diabadikan.
kl dihitung dr belakang, dia no urut 2
Si kucing no 2 itu berjenis kelamin laki-laki, dan memiliki tiga ekor anak (kayaknya semuanya laki-laki). Memang ndak jelas ibunya siapa. Aneh bukan. Bisanya kan yang merawat anak kucing, ibunya. Yang ini memang agak aneh. Dan ada yang lebih aneh lagi.


no urut 1 (entah sdh brp kucing yg dipiara)
Dua ekor anak kucing no 2 bulunya mirip dengan bapaknya. Akan tetapi, yang satunya, yaitu kucing no 1, warnanya berbeda sendiri. Sangat aneh, ketika si bapak dan dua anaknya mengucilkan anaknya yang berbeda bulu ini. Kami saja heran. Si kucing no 1 ini tak pernah dibagi makan oleh bapak dan saudaranya. #diskriminasi.

berpose
Itu dulu. Kucing no 1 mungkin beruntung, ya sangat beruntung. Saudaranya pada mati. Bapaknya minggat, karena dimarahi orang rumah. (abisnya anaknya selalu dimarahi, ndak boleh makan #rakus). Sekarang dia sangat gendut. Padahal dulu kurus. Kurus sekali (fotonya yang di atas). Dan di atas itu, adalah foto gendutnya yg sekarang.

Manis sekali bukan? Hehe... :-*


Ini waktu dia tidur di kursi...


lucu... ^^


KArena kegendutan, sering membuatnya tidur telengtang

6 komentar:

ahma_soe mengatakan...

mbak mau tanya
carane GAWEK POTO SENG NO TULISANE KOYOK KUWE NGONO PIYE...................

suntea mengatakan...

caption: compose posting kan masukin gambar, nah nanti pas gambarnya di klik kan muncul banyak pilihan… pilih add caption.. yowis, trus nulis keterangan poto.

nek gawe rencang2/blogroll : kan di rancangan to, trus elemen laman. bar kuwi tambah gadget, trus pilih daftar blog kayaknya (blogroll)

selamat mencoba :) hehe

Ti2Sh mengatakan...

kucingnya nggantengs :D

suntea mengatakan...

haha iya dong Tish... ;p

rajin bersih-bersih diri, dia.

ahma_soe mengatakan...

ora no mbak blogroll...........

Suntea mengatakan...

ada koooook.... pokoke dicariii.. hehe :P

aku lali jenenge opo..