04 July 2012

Ngesot atau Berlari?

Akhirnya, anakku lahir. Setelah mengandungnya selama 5 tahun, anakku mbrojol juga.

Kenapa? Mengandung 5 tahun? Apa yang dikandung?

Oh, ya. Anakku itu tidak lain dan tak bukan adalah skripshit skripsweet skripsi hehe. Iya, aku mengandungnya selama 5 tahun. Biasanya memang 3,5 tahun. Cuman aku takut kalau nanti bayi yang aku lahirkan prematur. Jadi, aku memilih untuk mengandungnya lama. #ngeles

Selama beberapa minggu terakhir ini aku jarang posting di blog. Ya, salah satu penyebabnya karena anak yang aku kandung ini. Tapi ada juga penyebab lainnya. Ialah kerjaan. Bukan ding, bukan kerjaan. Hanya iseng mencari pengalaman. Dari cerita menjelajah ke Kroya dan Cilacap, hingga Klaten-Solo-Sukoharjo-Wonogiri. Dan berakhir di pengunduran acara  Photobucket

Fiuuhh, tak apalah. Semua ada jalannya sendiri. Sampai aku kami, dipertemukan clien dari Malang #alhamdulillah Photobucket

Ya, banyak jalan yang berliku, terjal, menikuk, berlobang dan berpolisi tidur tapi harus tetap semangat. Semangat menjalani hidup yang tentu saja semakin menanjak. Tinggal bagaimana kekuatan kita untuk ngesot, merangkak, berjalan, atau berlari di atas jalan itu. Pokoknya semangatlah ya! hehe

"darah itu merah, Jendral!"

No comments: