10 July 2012

Menjelang Di-DADAR

Dari pada aku galau karena belajar gak masuk-masuk. Jadi, aku mau curhat dan nge-Galau dulu di sini.

Oke! 2 hari yang lalu, tepatnya kemarin, hari Senin tanggal 9 Juli 2012, ketika aku mengumpulkan syarat pendaftaran ujian anak saya yang kurang, kata itu terdengar MENGGELEGAR -.-

*mengenai awal mula anak saya dapat dilihat di SINI

Seperti bledek di siang bolong!

Aku: Mba, mau mengumpulkan ini *sambil menyerahkan form

Mbak2 Staf Jurusan (MSJ): Iya.

Sebenarnya waktu itu aku sudah mau meninggalkan ruangan. Kemudian, MSJ melanjutkan perkataannya.

MSJ: Oh iya mba. Sekalian ini jadwal ujiannya. Ummm ... besok Rabu, pukul 09.00 di C 203 ya Mba.

Aku: Oo, iya Mba. *setengah gak sadar--hening

Aku: Umm ... besok Rabu mba? Pukul 09.00? di C 203? <<< pertanyaan bodo karena diulang lagi!

MSJ: Iya *sambil menganggukkan kepalanya dengan mantap

Aku: Eng, iya mba. *berlalu ... kemudian GALAU


Begitulah. Semua terjadi begitu cepat. Senin sore aku mendapatkan jadwal untuk ujian hari Rabu. Semoga ini tidak terlalu berat bagiku. Ahh ... aku terharu karena dukungan yang begitu besar dari keluarga dan juga dari teman+sahabat. Tak lupa juga DPS (Dosen Pembimbing Skripshit Skripsweet Skripsi) yang meluangkan waktunya untuk meng-SMS aku dan memberikan petuahnya. #terharu









Dan beberapa SMS dan telepon dari Ibu, sahabat, teman, dan DPS :)

Semoga hasil dadaran besok pagi tidak gosong.

#semangat

No comments: