09 Oktober 2011

Pakai Kaos Kaki Saja!

Waktu menunjukkan pukul 06.30 WIB, dan saya sudah siap untuk melakukan senam aerobic ^^ *sebenarnya ini saya juga ndak ngerti apa beda senam sama aerobic*

Sebenarnya enakan tidur dari pada aerobic (selanjutnya akan disebut erobik, biar ndak kesulitan ngetik). Tapi apa daya. Dari pada saya tidur dan semakin menimbun lemak yang semakin berlimpah, saya memilih erobik saja. SEtengah sadar, saya menaiki si BH dan segera ke tempat erobik.

Musik bergema. And one, and two, and three....susanti :D *bukan ding* hehe mentang-mentang namanya tri susanti....

SAtu setengah jam saya lalui dengan lelehan keringat di mana-mana. Singkatnya, saya mandi keringat. Kali ini memang berbeda dari hari-hari sebelumnya. Jika sebelumnya saya selalu memakai sepatu untuk erobik, kali ini saya hanya memakai kaos kaki. Ya, tahu sendiri kan, sepatu saya sudah berpindah tangan. Ndak mungkin saya erobik pake sepatu high-hell *emang punya?* #random

Ya, saya sih pede aja. Biarpun yang lain pake sepatu erobik :D yang penting kan niat saya untuk sedikit membuang lemak yang semakin menjadi ini.

Tapi apa yang kemudian saya dengar setelah erobik selesai?????

Jeng jeng..... Beginilah!

Sembari istirahat dan siap-siap pulang, si Mba instruktur berkata dengan senyum paling menawannya, "enak ya mba, kalau di karpet gitu senamnya cuma pake kaos kaki aja"

"CUMA PAKE KAOS KAKI AJA!," saya ulang biar dramatis.

Go to the jleb. Saya cuma senyum :)

Tapi dalam hati saya ndak bisa su'udzon. Ini si Mba ngeledekin saya, atau memang jujur, sejujur-jujurnya dari lubuk hati yang paling dalammmm???? *ampuni saya TUhan*

Yasudah. Besok lagi, saya akan senam hanya memakai kaos kaki saja!

4 komentar:

deby mengatakan...

hehehe... ceritanya kok bingung yaa....

salam kenal ya...


visit, follow n coment back

Suntea mengatakan...

:D bingung? hmmm...

Mampir ke sini terus biar ndak bingung :)

*oke segera meluncur ke blogmu*

Sitti Rasuna Wibawa mengatakan...

Wkwkwk aku juga bingung...
Coba pake sendal aja mbak, liat komentar instrukturnya :p

Suntea mengatakan...

ahahaha iya deh, lain kali dicoba pake sendal jepit :D