15 October 2011

Malam Minggu atau Sabtu Malam (?)

Hari ini adalah hari Sabtu, pukul 19.56 WIB. Yang lagi pacaran dan sudah punya pasangan menyebut malam ini sebagai malam Minggu. Tapi bagi yang jomblo ngenes, menganggap bahwa malam ini adalah Sabtu malam. Kenapa?

Gosip yang beredar di pasaran dan masyarakat sepertinya telah membuat para jomblo ngenes menjadi senewen. Malam Minggu yang identik dengan PACARAN, membuat para jomblo ngenes berduka *saya ikut berduka cita, semoga amal ibadah kalian diterima di sisi-Nya*.

Kebiasaan yang terjadi setiap malam Minggu ini telah menjadi budaya tersendiri di benak masyarakat. Mereka selalu mengaitkan antara malam Minggu dengan pacaran. Dan, hal ini rupanya telah mengakar. SEhingga, terjadilah apa yang disebut dengan pergeseran makna malam Minggu :D *iya nggak sih?*

Oke!

Lalu, para jomblo ngenes akhirnya mengganti istilah malam Minggu menjadi Sabtu malam. Kenapa? Karena istilah Sabtu malam lebih bersahabat di benak mereka.

Sebenarnya, malam Minggu ataupun Sabtu malam itu sama saja. Saya tidak pernah keluar dengan pacar pada hari tersebut. Kenapa? Karena tuntutan. Haha *curcol*

Biarpun begitu, malam Minggu ataupun Sabtu malam tetap sama saja bagi saya. Tetap terjadi pada hari Sabtu, ketika malam hari, menjelang hari Minggu :)

Bagi yang sudah punya pasangan maupun jomblo ngenes, Kalian tidak boleh termakan budaya :D *menghasut*

Salam dari jomblo ngenes punya pacar!

No comments: