11 May 2011

Film "Letters To GOD"


Menangis tersedu-tersedu ketika menonton film ini. SUngGUH!

Sebenarnya saya tidak sengaja melihat judul film ini di tempat sewa film langganan saya.
Hal yang menarik:
Pertama, Gambarnya mengundang perhatian saya. Tergambar sebuah surat dengan tulisan To: GOD. Ini yang membuat saya tertarik.

KEdua, judulya: MENARIk sekali. Dan, membuat saya jadi penasaran. Akhirnya, setelah dua kali ke sana *karena yang pertama kali telah disewa orang lain*, saya mendapatkan film itu. SAya menontonnya bersama dengan teman saya.

Film yang diproduseri oleh David Nixon dan Patrick Doughtie ini berkisah tentang seorang anak yang menderita penyakit kanker otak, bernama Tyler. Anak tersebut mencurahkan perasaannya melalui surat, dan ditujukan kepada Tuhan. Dia percaya bahwa Tuhan selalu membaca surat-suratnya tersebut.

Ceritanya menyedihkan dan penuh motivasi. Recommended untuk ditonton!

Salam semangat!

No comments: