24 June 2011

Salad dan Yogurt

Ini  bungkusan makan siangnya

Makan siang ini sebenarnya tidak terduga. Awalnya saya kepengen mie ayam, tapi setelah berkeliling-keliling, saya keingetan sama makanan yang sering saya lewati ini. Akhirnya, sekarang saya mencobanya. Ialah SALAD :D

Dan ini, enak!!!!! Haha *loncat-loncat kegirangan, nyemplung di sumur*

Jadi, salad yang saya beli ini berada di Jl. Cik Di Tiro No. 25, Yogyakarta. Atau orang biasanya nyebut: Terban. Letaknya di bahu jalan sebelah Barat.

Bagi yang ingin, dan sudah hidup sehat, sila untuk mampir ke ”JOGURT: yummy and healthy”. Di jamin suka, dan enak, serta kenyang. Hehe.

Berikut penampakan salad yang sedang saya makan hehe.

Ini enak (sekali) *keliatan banget kalo ndak pernah makan salad*

Isinya salad di atas: nanas, melon, blewah, semangka, pepaya, strowberry, pear, agar-agar, dengan taburan parutan keju di atasnya, dan yogurt. *meleleh...so yummy—ngences-ngences*

Harganya, *sebentar, saya ngecek kembalian dulu* Rp.8.000,00. Hmmm, ya, benar kata pepatah, sehat itu mahal.

Itu saya belinya dibungkus, jadi mungkin beda penampakan jika seandainya di makan di tempat.

Salam sehat itu indah!

No comments: