17 Juni 2011

Kangen Blog

Sudah lama saya tidak ngepost. Garing rasanya kalo blog tidak update *serius*.

Kemarin-kemarin saya sibuk. Sibuk karena ngurusin pendatang yang singgah ke kos'an hehe. Secara beruntun, sahabat saya yang dari Semarang liburan ke Jogja, dan setelah itu Ade saya dari kampung halaman berlibur juga ke Jogja. Alhasil, saya jadi guide selama satu minggu. Untung cuma seminggu, badan saya rontok karena ngalor-ngidul-ngetan-ngulon *kalo dibahasaindonesiakan jadi: timur tenggara selatan ke utara--malah  nyanyi*

Tapi saya senang, karena Anda juga senang... *lhooh...*

Dan, setelah itu, sekarang saya sedang sibuk menghadapi UAS. Tapi, berhubung hari ini tidak ada UAS, maka saya sempatkan untuk menikmati hotspot gratis di UPT UGM *haha*

Hmm... lama ndak ngisi blog, kok jadi garing gini ya tulisannya??? *mikir*

Salam geje!

Tidak ada komentar: