02 July 2011

Home Sweet Home (again)

Sabtu lalu (25/6) saya sampai di rumah dengan teman saya dari Jogja. Saya dan teman saya berangkat menaiki travel pukul 08.00--14.30 WIB. Kenapa saya pulang? tentu saja karena saya kangen :) tapi bukan itu saja ding. Banyak hal yang harus saya kerjakan sebelum saya KKN.

si memey tidur, dipangku si mbak dan yang pink itu adalah jaket saayyyaahh :(

Yang pertama, karena memang saya kangen. Yang kedua, karena harus perpanjangan KTP *karena saya takut kena razia preman*. Yang ketiga, karena harus perpanjangan ATM *kalo ATM saya mati, nanti siapa yang mau ngasih duit ke saya*. Yang kemudian, karena harus membawa memey(ong) *nama kucing saya*. Yak, saya membawa kucing dari Jogja ke Juwana, dengan naik travel. Mending kalo misalnya kucing anggora, persia, ato semacamnya, ini? kucing jawa alian kucing kampung berjenis kelamin betina, dan masih kecil.


Itulah sebab pertama, kenapa teman saya yang dari Jogja ikut main ke rumah. Ia adalah teman saya di kos. Saya memanggilnya, mbak. Ya, alasan kedua, si mbak ikut ke Juwana adalah mengantarkan saya membawa memey dari Jogja-Juwana, sedangkan alasan pertamanya adalah: nyari kain, dan jahitin baju *sungguh terlalu*

Untungnya, si memey ndak rewel. Dia sangat antusias ketika diajak menaiki mobil. Padahal perjalanan dari Jogja-Juwana via Purwodadi memakan waktu hingga 7 jam dengan jalan yaa seperti itulah adanya hehe.

Dan, sampai sekarang memey sedang mencoba bertahan di rumah, bersama dengan kucing saya yang di rumah si gendut yang memang gendutnya membuat saya ternganga.

ini si memey sudah di rumah ^^

ini si mbak lagi sibuk jahitin kain ^^ di tempak Bulek

ini kendaraan perang waktu di rumah :D

No comments: