29 August 2012

Kebahagian (Sesaat) Ketika Lebaran

Alhamdulillah, aku ucapkan ...
Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga amalan kita di bulan suci Ramadhan adalah berkah untuk kita semua. Amin.

Lebaran kali ini tidak seperti lebaran tahun kemarin. Jika lebaran kemarin aku sangat bahagia, lebaran kali ini aku merasa sangat bahagia sekali. Itu karena ... akhirya, aku lulus juga. Iya, lulus dengan tidak cumlaude sebagai seorang sarjana S1 yang sebentar lagi menjadi seorang PENGACARA >> pengangguran banyak acara.

Kebahagian  menyelimutiku ketika lebaran dan sampai kemarin tanggal 28 Agustus 2012. Sekarang tertanggal 29 Agustus 2012 dan saya galau. Galau karena telah melepas status mahasiswa. Jika kemarin saya selalu nodong ortu, sekarang mau nodong aja sungkan.

Wisuda hanyalah sebatas euphoria sesaat dan aku merasakannya sekarang.

Oke, tarik-napas-buang-napas!

Kembali menata hidup ... semangat.

No comments: