29 August 2012

Review: Waktu Aku Sama Mika - Karya: Indi

Waktu Aku Sama MikaWaktu Aku Sama Mika by Indi

My rating: 2 of 5 stars


(menulis itu tidak mudah dan berkomentar itu sangat mudah)

Setelah menamatkan buku ini selama 2 hari, akhirnya saya tidak penasaran lagi. Dari dulu penasaran pengen beli ini buku.

Sebetulnya ide ceritanya menarik: Indi yang menceritakan pacarnya bernama Mika dan mereka berdua merupakan orang-orang yang spesial. Indi dengan skoliosis dan Mika dengan AIDS-nya. Cuman yang saya gak ngerti: kenapa diksinya dibikin seperti itu?

Berhubung ini komentar bersifat subyektik, saya kurang begitu suka dengan diksi yang dipakai. Diksi yang dipakai belum dapat mendeskripsikan cerita. Lebih tepat jika disebut sebagai potongan-potongan cerita.

Selebihnya, aku suka :)



View all my reviews

No comments: