29 October 2010

Curcol -curhat colongan-

Hmmm, sudah lama saya tidak mengupdate blog saya. Ada perasaan kangen tentu saja. Saya memang perlu mencurahkan kegalauan dan keresahan hati saya ini di blog, dalam bentuk apapun tentu saja. Tidak harus melulu cerpen atau puisi, tetapi juga bisa sebuah percakapan. Ya, percakapan dengan Anda, atau juga boleh bercakap-cakap dengan diri saya sendiri. Biarlah Anda menyebut saya orang gila, saya tidak peduli. Kebanyakan orang sukses, memang berawal dari kegilaan :) *sangat suka dengan ayah Alice ketika mengucapkan kalimat tersebut kepada Alice ketika bertanya tentang kegilaan--film Alice in Wonderland*

Untuk posting kali ini, saya tidak ingin berkata apa-apa. Saya hanya ingin mendeskripsikan kegalauan hati saya sekarang. Argghh....bimbang :(

Mentawai yang diterjang tsunami dan gempa, Merapi yang telah siap untuk memuntahkan lahar, Jakarta yang tetap banjir, Wasior yang belum jelas keadaannya, Anak krakatau dan beberapa gunung aktif yang lain banyak yang dinyatakan waspada... Saya galau harus di Yogyakarta, jauh dengan keluarga. *semoga saya tak jauh dari Tuhan saya*

Saya tahu, semua permasalahan hadir karena ada sebab-akibat, atapun sebaliknya ada akibat pasti ada sebabnya. Begitu juga dengan tragedi-tragedi yang telah beredar di Indonesia, tanah air tercinta.

Saya sedih, saya murung, saya tak tahu harus berbuat apa.....

No comments: