06 Februari 2009

semua ada maksud

setiap apa yg diLakukan oleh seseorang pasti ada tujuan. semuanya....... tidak terkecuali diri kita sendiri. apa yg kita lakukan pasti ada alasan, karena ada sebab pasti ada akibat.

mari renungkan sejenak... setiap kesalahan yg kita perbuat pasti ada sesuatu yg kita lalaikan, sekecil apapun itu. segala sesuatu berbuah konsekuensi.

konsekuensi hadir karena pilihan. pilihan adalah pintu2 takdir yang tertutup rapat yg tak seorangpun mengetahui. banyak sekali pintu yg harus kita pilih. dan hanya satu yang akan kita jalani. pintu itu akan membawa kita ke dalam sebuah bentuk kehidupan real yg harus dijalankan. mantapkanlah hati untuk memilih pintu sebelum anda membukanya. karena sedikit anda melakukan kesalahan, penyesalan dan kekecewaan menanti di ujung sana.

jangan sampai anda melakukan sesal dan kecewa ni. tp apalah daya. manusia bukanlah makhluk sempurna. manusia hanyalah makhluk yg diberi pikiran dan perasaan yg dibalut oleh daging dan kulit serta tulang. heeemmmm jangan salah dengan ini, meski begitu, Allah tidak salah menciptakan manusia.... Allah sayang kpd manusia.

kembali ke sesal dan kecewa, apabila kita menemui hal ini, renungkanlah. ambillah kejadian positif yg dapat kita ambil dr kehidupan tersebut. jangan langsung menghakimi. kesalahan adalah kegagalan yg tertunda...

Tidak ada komentar: