04 December 2008

warnaMu_pribadiMu

HEmmm... Tiap beLi baRang pASTi warNa itu. Kug GAk boSEn2nya Sihhh!!
NAh saYa akAN NYoba Bt MEndesKRIpsikan BAgaImana PRIBadimu...

Merah

Kamu enerjik. Orang percaya pada kemampuanmu. Kamu suka menciptakan gagasan2 baru dan kreatif. Warna MERAH dapat memberikan kekuatan lebih pada pemakainya.


BIRU

Kamu suka ketenangan dan bisa diprecaya. Cara berpikirmu tidak grusa-grusu. Sebelum bertindak, kamu memprtimbangkannya dengan matang. Pakailah warna ini saat kamu membutuhkan pertolongan pada seseorang. Jika kamu merasa grogi akan bertemu dengan seseorang, gunakan warna BIRU agar bisa lebih santai. Warna ini bisa membantu melepaskan bebanmu saat lagi tertekan.


PUTIH
(gak mungkin dunk pake warna putih!!gak kliatan,hehe)

PUTIH menunjukkan hatimu yang bersih. Kamu suka segala sesuatunya asli, bukan dibuat-buat. Sebisanya, kamu tidak ingin membuat kesalahan. Pakailah warna PUTIH saat mengahadiri acara2 keagamaan.


KUNING

Kamu penggembira dan suka kesenangan. Menghadapi hidup ini tak perlu marah2. Gunakan warna KUNING saat kamu bersedih. Warna ini memberikan kekuatan bagimu. Pakailah warna KUNING saat kamu ujian. Warna ini akan membantu meningkatkan daya pikirmu.


UNGU

Kamu suka keindahan. Hidup ini nggak usah ngoyo. Santai sajalah. Kalo kamu beli baju tidur, pilihlah warna UNGU untuk membantu tidurmu. Warna UNGU membuatmu lebih santai. Jika temanmu sedang bersedih, berilah kado dengan bungkus warna UNGU, maka ia akan merasa bebannya berkurang.



ORANGE
Kamu bersemangat dan punya kepercayaan diri yang tinggi. Kamu punya motivasi tinggi untuk mencapai sesuatu yang kamu inginkan. Gunakan warna ORANGE saat perasaanmu lagi gundah. Warna ini akan membantu memulihkan semangatmu. Warna ORANGE membantu melepaskan kebingunganmu. Dan, kamu jadi terpacu.



NILA

KAmu bijaksana dan mau berbenah diri dari kesalahan. Kalo lagi bubaran sama gebetanmu, gunakan warna NILA agar kamu bisa cepat melupakannya. Warna ini dapat membantumu untuk mengerti dirimu.


HIJAU
Kamu suka hal2 yang alami. Kamu penyabar dan selalu bisa memberikan jalan keluar dari pertengkaran dan permasalahan. Jika hidupmu sedang di luar kontrol, gunakan warna HIJAU untuk mencari keseimbangan. Jika seseorang marah terhadapmu, gunakan warna ini untuk meredakan amarahnya. Warna HIJAU akan membuat seseorang melupakan pertengkaran yang telah lalu.



HITAM

KAmu suka hal2 yang misterius. Kamu juga lebih suka menyendiri daripada berada di tempat ramai. Pakailah warna HITAM jika kamu mengahdiri pemakaman ^^ yaiyaLahh... Warna HITAM menunjukkan, kamu juga ikut merasakan kesedihan.



hehehe... Aneh2 ya.. Cuma Bt HIBUran ^^V peace

1 comment:

Anonymous said...

tes tes