20 Agustus 2011

Peluang Bisnis Online BlakBlakan

Yak, kawan. Posting kali ini saya ingin membahas tentang peluang bisnis online. Bisnis online sekarang telah  merajalela di dunia. Apalagi di dunia maya (internet)? Banyak orang telah mengenal bisnis ini dengan baik. Hmmm, baiklah, mari dimulai saja posting ini :)

Peluang Bisnis Online BlakBlakanBisnis menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) merupakan usaha komersial dalam dunia perdagangan; bidang usaha; usaha dagang. Jadi, intinya adalah menghasilkan DUIT. Berdagang, dan atau berusaha agar menghasilkan DUIT. Setiap orang bertahan hidup dengan memenuhi harinya dengan bekerja (dan tentu saja dengan berdoa) untuk menghasilkan DUIT. Lalu apa hubungannya dengan ONLINE? Bagaimana bisnis online ini bekerja?

Online yang secara harfiah diartikan dengan pada-garis ini merupakan jaringan yang saling terhubung dalam sistem (internet). Atau jika masih bingung, sila mendengarkan lagu Saykoji yang berjudul online hehe.

Oke, Jadi, bisnis online merupakan usaha komersial dengan cara menghubungkannya lewat jaringan yang saling terhubung dalam sistem (internet). Bahasa gampangnya, menghasilkan duit lewat jejaring internet.

Bisnis online ini tengah merajalela di dunia internet atau maya. Banyak produk, iklan produk, pekerjaan, atau apapun yang berkenaan dengan duit, dipublikasikan lewat jejaring bisnis online ini. Toko buku pun banyak bertebaran menggunakan jasa online. Ahhh, senangnya hati hanya dengan menatap layar PC atau laptop bisa menge-klik pesan buku, pembayaran secara online, dan tinggal menunggu buku tersebut sampai di rumah.

Hmmm, bingung maksudnya?

Bisnis online bukan tipe bisnis yang dilakukan dengan otot. Yang lebih banyak digunakan dalam bisnis online ini adalah otak. Anda tak perlu bersusah payah mencari lowongan pekerjaan kesana-kemari untuk menghasilkan duit. Karena dengan bisnis online ini Anda hanya perlu duduk di rumah, berpikir, dan DUIT akan mengalir ke rekening tabungan Anda.

Peluang Bisnis Online Blakblakan ini sangat terbuka sekali untuk siapapun. Tidak memandang gender, maupun umur. Siapapun bisa menjadi seorang pembisnis online :)

Selamat berjuang, Kawan!


Tidak ada komentar: